Download Plants vs Zombies 2 MOD apk + data v6.8.1 unlimited money, untuk android Gratis

Icon plants vs zombie 2


Hallo gang, gimana kabarnya?. Mungkin diantara kalian ada yang masih sekolah ya, nah diantara kalian mungkin juga ada yang lagi bingung mikirin tugas makalah dan lain-lain. Kalian pasti butuh sesuatu yang bisa membuat kita fresh gitu ya. Nah kali ini Riza mau Share game ringan, maksutnya ringan itu tidak terlalu membutuh kan tenaga saat memainkanya. Kita cukup duduk bersantai sambil memainkan game strategi ini.

Plants vs Zombies 2 mod unlimited money, ini cukup mudah sih memainkanya. Seperti yang pertama namun ini cukup komplek lebih banyak tempat dan lain-lain. Langsung cek deskripsi saja ya😆😆

Deskripsi:
Mengalahkan zombie di sepanjang zaman dalam petualangan menyenangkan, aksi-strategi.;

Memainkan hit petualangan aksi-strategi memenangkan penghargaan di mana Anda bertemu, menyapa, dan mengalahkan legiun zombie lucu dari awal waktu, sampai akhir hari. Mengumpulkan pasukan tanaman menakjubkan, keterlaluan mereka dengan Tanaman Pangan, dan menyusun rencana utama untuk melindungi otak Anda.

100 Juta Download - Aplikasi ini telah menerima lebih dari 100 juta download secara keseluruhan.

Pemenang: Mobile Game Terbaik di E3 - Game Informer
Pemenang: Best Mobile Game 2013 - Mashable
Pemenang: Game of the Year 2013 - Slide Bermain

TEMUKAN RATUSAN TANAMAN DAN ZOMBIES
Kumpulkan legenda rumput favorit Anda, seperti Sunflower dan senapan anak, bersama dengan ratusan hotshots hortikultura lainnya, termasuk celana pof kreatif seperti Lava jambu dan Laser Bean. Pergi kaki-to-hilang-toe dengan array besar zombie di setiap kesempatan, seperti Jetpack Zombie dan Mermaid Imp - Anda bahkan harus melindungi otak Anda dari Ayam Zombie merajalela!

GROW TANAMAN KUAT
Dapatkan Paket Seed sebagai Anda bermain dan menggunakannya untuk bahan bakar pembangkit Anda tidak seperti sebelumnya. Power up serangan, pertahanan ganda-down, mempercepat waktu tanam, dan bahkan mendapatkan kemampuan yang sama sekali baru. Meningkatkan tanaman Anda untuk memastikan mereka zombie yang rumput-pergi!

PERJALANAN MELALUI SPACE DAN WAKTU
Pertempuran di 11 dunia gila, dari Mesir Kuno ke Far Future, dan seterusnya. Dengan lebih dari 300 tingkat, zona tak berujung ultra-menantang, menyenangkan mini-games, dan acara pinata Partai harian, selalu ada tantangan baru untuk menyelesaikan. Plus, siap pertahanan terbaik - Dr. Zomboss sedang menunggu untuk membawa Anda pada pada akhir setiap dunia!

MENJELAJAHI LEBIH DENGAN TRAVEL LOG
Bingung tentang ke mana harus pergi berikutnya? Konsultasikan Anda Catatan Perjalanan untuk memulai Quests menarik yang dibuat hanya untuk Anda. Lengkapi Quests Dijadwalkan sebelum waktu habis, atau mengambil serangkaian Epic Quests dan mendapatkan penghargaan khusus.

Screen shoot:
Plant vs Zombies 2 mod

Unlimited money




Pvz 2


Info game:
Nama Game : Plants vs Zombies 2
Version : 6.8.1
Size : kurang lebih 500 MB
Genre : Strategi , Adventure
Mod info : Unlimited money
Internet : Offline/Online

Cara pasang:
1. Extrak filenya pakai aplikasi Zarchive atau yang lain bisa
2. Instal apk nya seperti aplikasi biasa, jangan dibuka dahulu
3. Lalu pindahkan com.blablabla (apa itu lupa saya) ke penyimpanan internal/android/obb/paste di sini
4. Enjoy :)

Cara download:
1. Klik link
2. Tunggu 5 detik
3. Download :)

Baca juga: Game plant vs zombie 1 mod unlimited money sun.



Via Google Drive

0 Response to "Download Plants vs Zombies 2 MOD apk + data v6.8.1 unlimited money, untuk android Gratis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel