Download Games Raging Thunder 2 Mod Unlimited Money | Free | For Android

Raging Thunder 2


Hallo gang, di jaman ini siapa sih yang ngak suka bermain game, bahkan sampai detik ini banyak diantara kalian masih menggeluti game, mulai dari fps, laga, adventure, simulasi, dan lain-lain. Nah kali ini Riza mau share game balapan, game ini beda dari yang lain kenapa?. Iya karena game ini hampir mirip sih seperti yang di ps 2. Namanya Raging Thunder 2.

Seperti biasa Riza di sini menyediakan 2 versi, pertama versi originalnya atau belum mod unlimited money yang kedua versi yang udah mod unlimited money jadi kalian ngak usah susah-susah ngumpulin coin. Tapi, ada tapinya ya gang, menurut saya lebih baik kalian milih yang bukan mod kenapa begitu, iya karena menurut saya serunya dari game ini adalah prosesnya yang di mulai dari 0% hingga 100%. Kita di sini bisa mengumpulkan uang, sedikit demi sedikit, membeli mobil bahkan upgrade mobil. Nah jika kita pakai versi mod-nya kita ngak bakal ngerasain serunya. Recommended banget deh buat nemenin malam-malam jomblo yang sepi 😅😅, mau ngapain juga malamnya jomblo yg tanpa kuota. Ya jawabannya main nih game.

Di size nya yang cukup kecil ini kita di manjakan dengan grafik yang tidak cupu-cupu banget, dengan jalur yang cukup banyak dan anti mainstream ya, ini menurut saya sudah cukup di game ukuran segini. Nah di awal permainan kita hanya akan disedian beberapa jalur saja untuk balapan, nah cara membuka jalur baru yang lain dengan bermain carir mode. Di carir mode kita bisa mengumpulkan uang untuk membeli mobil yang kita butuhkan. Nah di game ini kalian juga bisa bermain multiplayer player juga. Jadi tambah seru deh :)

Deskripsi:
Sebuah memompa adrenalin pembalap 3D, menampilkan cross-platform multiplayer!

"Menggabungkan kecepatan tinggi, memompa adrenalin gameplay pembalap arcade dengan warna-warni, power-up berat, prestasi fisika-defying dari kart pembalap kasual"
- Pocket Gamer

---------

Untuk menghemat ruang file di perangkat Anda, ~ 20MB data yang akan di-download ke kartu SD Anda di 1st peluncuran.

Kinerja intensif - high-end perangkat direkomendasikan

---------

Apakah Anda siap untuk mengambil yang paling memompa adrenalin 3D pembalap jalanan pernah pada platform genggam?

Raging Thunder 2 akan membawa Anda melalui candi ditinggalkan, pantai tropis, pegunungan yang tertutup salju, Tembok Besar dan berbagai pemandangan menakjubkan lainnya di seluruh dunia!

Membeli mobil baru untuk meningkatkan dan menyeimbangkan sampai Anda memiliki perjalanan akhir kemudian mengambil secara online untuk menghukum lawan Anda di mana pun mereka mungkin, atau memainkan putaran intens Survival, Time Attack atau lainnya dari 5 mode permainan single player.

Buckle up dan bersiap-siap untuk membawanya ke jalan-jalan dalam sekuel mani Polarbits memenangkan penghargaan Raging Guntur.

Fitur utama:
- Lucu, konsol kualitas grafis 3D
- Cross-platform Internet balap multiplayer
- Cepat, gameplay intens
- Diakses dan intuitif kontrol
- 5 mode permainan single player yang berbeda

Screenshot:
Banyak mode

Banyak mobil pilihan


Raging Thunder 2 Mod


Informasi:
Nama: Raging Thunder 2
Size:
Versi: Mod | Original
Genre:
Info: Offline | Online


Cara instal:
1. Download aplikasinya di linm bawah ini, tunggu proses download,
2. Uninstal aplikasi yang ori jika ada,
3. Instal seperti aplikasi biasa.
4. Enjoy :')

Cara download:
1. Klik link
2. Tunggu 5 detik
3. Klik continue
4. Download 😎





0 Response to "Download Games Raging Thunder 2 Mod Unlimited Money | Free | For Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel