Paranormal Territory 2 Apk + Obb Full Android




 Dari judulnya pasti kalain sudah bisa menebak bahwa game yang akan kita bahas kali ini adalah sebuah Game Horor Android Terbaru. AGAming+ selaku developer game ini sudah tidak perlu diragukan lagi kualitas grafik setiap gamenya pasti bagus semua. Jika di Playstore game paranormal territory 2 ini bersifat Berbayar, anda harus mengeluarkan biaya pembelian aplikasi.

Paranormal Territory 2 Free ini kalian akan memerankan seorang karakter yang akan bertugas mengelilingi sebuah ruangan karena mendapat sebuah pesan yang misterius dari orang yang tak dikenal dengan berbicara adanya kegiatan aneh di rumah theyr, kemudian anda mencoba menjadi paranormal dengan menyelidiki aktifitas mistis dirumah tersebut. Anda akan bermodal hanya sebuah ponsel yang memiliki senter sebagai alat penerang ketika berada dirumah tersebut, karena semua ruangan sangat gelap.

Game yang cocok bagi penyuka Horor Game, karena dengan mendengar backsound nya saja kita sudah mulai merasakan keseraman game ini, apalagi jika kita mencoba memainkannya. Test keberanian anda dengan memainkan Paranormal Territory 2 For Android. Seri 2 ini merupakan kelanjutan dari yang pertama setelah sukses kemudian pihak developer mengembangkan game ini lagi sehingga tercipta Paranormal Territory 2.


Screenshot : 











                     Apk v 1.01
                     Full Size : 121 Mb
                     Mode.   : Offline
                     Tested : Lenovo a369i Ram 475mb

      
                 Link Apk ▶▶Download◀◀

             
                 Link OBB ▶▶Download◀◀


     

      #Selamat mencoba





#NB : Pertama Klik Visit Link. ,,trus tunggu 5 detik ,,klo ganti tab baru ,,ttup tabnya .!! ,,kmbali ke tab yg tunggu 5 detik :)


0 Response to "Paranormal Territory 2 Apk + Obb Full Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel