GTA: SA LITE & High Compressed Apk dan Data





Hadir lagi versi Lite dari GTA: SA lainnya. Yang spesial dari versi ini adalah ukuran jauh lebih kecil dari GTA SA Lite yang pernah saya posting sebelumnya. Sudah begitu masih support dengan OS marsmallow, dan masih di pertahankannya misi dalam gameplaynya. Meskipun saya hanya mencoba misinya di awal-awal permainan saja. Jadi tidak menutup kemungkinan jika ada misi error lainnya nanti dalam gameplaynya, seperti versi GTA SA Lite yang pernah saya posting. Jangan tanya kenapa saya tidak mencoba memainkannya sampai jauh dan selesai, sebagai tes atau uji coba jika ada error dalam gameplaynya. Alasan saya karena saya sudah sangat sering memainkan game ini saat jamannya PS2. Berbulan-bulan pernah saya mainkan tanpa henti waktu itu. Karena itulah saat memainkannya di android saya merasa tidak begitu menikmati gameplaynya. Ibarat makan tapi sudah terlalu kenyang, bahaya kalau di teruskan kan?. Untuk itulah harap infonya jika ada error di misi tertentu, sebagai info bagi teman yang lainnya. Dampak dari kecilnya file membuat game ini mempunyai data yang terpecah dalam beberapa GPU. Jadi sebelum mendownload, player harus tahu GPU dari device nya masing-masing. Untuk yang mempunyai HH dengan OS Marshmallow, jangan lupa untuk mencentang perizinan aplikasi untuk GTA SA Lite ini di pengaturan. Lalu device dengan GPU Adreno 306 ke bawah, game ini tetap akan lag meskipun bertitle Lite dengan pengurangan sejumlah fitur di dalamnya.

 TESTING ANDROMAX C3 KITKAT
 MODE Offline
 REQUIRED: Android OS 3.0 And Up

  "
Grafis sama dengan ukuran yang lebih bersahabat

 
"Misi layaknya GTA SA original"


                   GTA SA LITE v1.08 APK
                 
                     ▶▶Download◀◀


                      ~DATA GPU ADRENO~

                     ▶▶Download◀◀

                       ~DATA GPU MALI~

                     ▶▶Download◀◀



#selamat bernostalgia game PS2 gan :v

0 Response to "GTA: SA LITE & High Compressed Apk dan Data"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel